Merubah Tampilan Facebook (cara baru)

Lagi blogwalking eh tiba-tiba nemu cara yang lain lagi nih dalam merubah tampilan facebook, jadi pada tutorial yang pernah saya jelaskan kan adalah menggunakan gracemonkey untuk merubah tampilan facebook, tapi kalo sekarang ada cara baru lagi nih, memang sih cara nya tidak beda jauh sama yang dulu, yang inti nya perubahan tampilan facebook hanya akan terlihat di orang yang menggunakan aplikai ini juga.

Gimana? tertarik?, kalo ndak tertarik meding tidak usah di lanjutkan baca nya, daripada nanti sakit hati :) . Kelebihan cara yang saya berikan ini adalah dimana kita dapat melakukan pengisntalan aplikasi merubah tampilan facebook tanpa ribet, alias cuma 1 kali klik aja. Nama aplikasi ini hanya bisa di terapkan pada komputer yang menggunakan mozilla firefox, karena kita akan menggunakan addon user stylish untuk mengganti tampilan facebook, dan tampilan nya pun relatif lebih bagus.

Ok, berikut cara yang dapat kita gunakan untuk merubah tampilan facebook dengan addon user stylish.

1. Buka https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108

2. lalu instal addon tadi di mozilla anda.

3. Dan apabila berhasil maka tanda S di kanan bawah akan terlihat

4. Kalo kita ingin memilih jenis-jenis template dapat langsung menuju URL http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com

Selesai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s