Menambahkan Fitur Tab Dalam Microsoft Office

Apabila Anda ingin membuka banyak dokumen di Microsoft Word, Excel maupun Powerpoint secara bersamaan dan tertampil dalam susunan tab seperti di browser internet, maka sebaiknya Anda mengunduh software ini.

Software yang dipergunakan untuk menambah fitur tab adalah OfficeTab. Dokumen yang Anda buka tidak berada di Taskbar melainkan dibawah menu dalam bentuk tab seperti gambar diatas. Sehingga memudahkan untuk mengaksesnya. Anda juga bisa memilih beragam bentuk tab dan posisi penempatan tab.

Cara Instal Agar Full Version :

1. Instal program Office Tab 5.01.
2. Selesai, Close program (jangan di launch).
3. Copy dan paste file OfficeTabFunction.dll ke C:\Windows\System32.
4. Masukan serial number yang sudah disertakan dalam paket download.
5. Selesai.

Download Office Tab 5.01 Full With Serial : http://www.4shared.com/file/vZbUI7I0/OfficeTab.html
Password Rar : http://www.remo-xp.com

Np:
Setelah selesai menginstal, akan muncul OfficeTab Center yang berfungsi untuk menseting beragam pengaturan tab. Namun tanpa diseting software ini dapat berjalan lancar. OfficeTab dapat dipergunakan di Microsoft Office 2003 dan 2007, tp buat Office 2010, hanya support word dan excel saja.

Semoga Bermanfaat

sumber: http://www.remo-xp.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s